Powered By Blogger

Senin, 06 September 2010

hyahahahaha

Senin, 30 Maret 2009

Award ke 3 dari bang Seconaz

Horeee...gue dapat lagi award ke3 dari seconaz yang dapet dari seorang akuntan dengan user Yudi Akuntan yang berslogan "Accountancy is my life". Thanks bro... bikin gue jadi tambah semangat nih blogwalking ke sobat2...setelah gue "tapa lagi" akhirnya gue putusin yang bisa memegang amanah ini adalah :
Bunda Lis | Suster Gila | David Alwis | Erge32 | Freelova | Gazpada
yang mendapat anugerah Award ini diharapkan :
Meletakkan Logo/Award di Blogmu | Meletakkan Link Blog yang Telah Memberimu Award | Berikan ke Blog Lain | Buat Link Blog Lain yang Kamu Berikan Award | Tinggalkan Pesan di Blog Mereka

award nya :

Selasa, 17 Maret 2009

Award kedua dari Banggundul

Ini award kedua gue...aduh senengnya, terimakasih kepada temen gue Banggundul yang sudah memberiku award ini dari nenoneno sekaligus sebuah PR.

Daftar tugasnya adalah:

The aims of this award:
  • As a dedication for those who love blogging activity and love to encourage friendships through blogging.
  • To seek the reasons why we all love blogging!
Here are the rules of the award:
  • Put the award in one post as soon as you receive it
  • Don’t forget to mention the person who gives you the award.
  • Answer the award’s question by writing the reason why you love blogging.
  • Tag and distribute the award to as many people as you like.
  • Don’t forget to notify the award receivers and put their links in your post.
Jawaban dari tugas kedua : saya mau mencari temen ...

Seleksinya ketat karena semua temen-temen gue baik, rajin berkunjung, trus gue pilah2 lagi dan "bertapa lagi" akhirnya ini dia temen-temen yang "ketiban" award ...coba cek di bawah ini


Li (Ekspresi Diri) | Ardi33 (Die Silver) | Seconaz (Bandung Tourism) | Keluarga Ceria | Liat-liat Aku | Soka Farm | Psikologi Konseling | Email Terbuang | Azk4 | Angel Save Knight Man

Tidak ada komentar:

Posting Komentar