Powered By Blogger

Senin, 06 September 2010

belajar ilmu grafis

Pasang Ilmu Website Tracker di website Anda

August 30th, 2010
Pasang Ilmu Website Tracker di website Anda seputar news web desain grafisSebetulnya apa sih website tracker itu?? Sebagian banyak orang yang membuat website kemudian mengonlinekannya mungkin sedikit kebingungan, akan ada pertanyaan seperti bagaimana cara mengetahui dari daerah mana datangnya pengunjung website, dari kota apa, negara apa, dan sistem operasi apa yang  mereka gunakan ketika mengunjungi website anda, lalu bagaimana mengetahui browser apa yang digunakan oleh kebanyakan orang ketika mengunjungi website anda setiap harinya.

Ebook PHP Free Download : Menyelam dan Menaklukan Samudra PHP

July 13th, 2010
Ebook PHP Free Download : Menyelam dan Menaklukan Samudra PHP belajar php web desain grafisSetelah berhasil merilis E-Zine Ilmuwebsite versi 1 ( yang telah didownload lebih dari 20.000 kali ), dan menunggu kelarnya versi 2, kali ini kami kembali mengeluarkan Ebook PHP Beginner to Intermediate dengan judul “Menyelam dan Menaklukan Samudra PHP”. (Telah di download sebanyak lebih dari 10.000 kali )
Apa saja yang dibahas dalam Ebook PHP + Source Code PHP yang memiliki ketebalan 161 Halaman ini?
Bab 1     : Perkenalan Instalasi dan Konfigurasi
Bab 2     : Bekerja dengan PHP
Bab 3     : Menggunakan PHP dan MySQL
Bab 4     : Menampilkan Data Menggunakan Table

Mengatasi: “Briefly unavailable for Scheduled maintenance. Check back in a minute” Pada WordPress

September 6th, 2010
Mengatasi: Briefly unavailable for Scheduled maintenance. Check back in a minute Pada Wordpress wordpress cms web desain grafisPernah mengalami wordpress error dengan message yang keluar adalah “Briefly unavailable for Scheduled maintenance. Check back in a minute” ? Error itu di karenakan anda mengupdate wordpress atau plugin dengan automatic tetapi pada saat upgrade belum finish, tiba tiba koneksi server anda terganggu yang mengakibatkan putusnya proses tersebut di tengah jalan, sehingga muncul pesan error tersebut.

10 Kesalahan SEO

September 5th, 2010
10 Kesalahan SEO artikel search engine web desain grafisDalam menjaga website kita agar dapat mencapai posisi atas dalam ranking di search engine baik google atau SE yang lainnya, kita sebaiknya memperhatikan faktor faktor SEO mana yang harus di lakukan dan mana yang harus di hindari atau di perhatikan.

Script PHP Menghitung Mundur

September 1st, 2010
Script PHP Menghitung Mundur tutorial php web desain grafisHitung mundur atau count down dalam php memang terkadang menjadi sangat diperlukan, terlebih lagi berhubungan dengan misalnya masa expirenya suatu akun, artikel, ataupun bentuk implementasi yang lain.
Kali ini penulis akan membawakan script hitung mundur, script php ini bisa digunakan untuk hal-hal yang telah disebutkan tadi…. atau mungkin sekedar pengetahuan saja. Script php ini sudah dimodifikasi sehingga nantinya bisa lebih bermanfaat lagi.

Decrypt MD5

September 1st, 2010
Decrypt MD5 belajar php web desain grafisKemarin seorang teman bertanya tentang Decrypt MD5 di forum ilmuwebsite, setelah saya coba cari jawaban nya, MD5 memang tidak bisa di decrypt, md5 adalah adalah one way encrypt tanpa bisa di decrypt, kalau bisa mungkin karena apa yang di encrypt itu terlalu mudah,

Membuat Chart 3D

August 29th, 2010
Membuat Chart 3D tutorial adobe illustrator web desain grafis
Kita coba yuk membuat 3D graph, inspirasi tutorial nya dari luar  haaaa tapi kita pake racikan +bahasa indonesia yah supaya mudah di praktekkan  haaaa
Oke begini langkah langkah nya:

Perkenalan PHP Framework: Panada

August 23rd, 2010 Perkenalan PHP Framework: Panada belajar php framework web desain grafisPanada adalah sebuah MVC PHP Framework yang membantu para developer PHP untuk mempermudah dalam pembuatan sebuah aplikasi web. Berbagai macam librari telah tersedia dan siap digunakan untuk mempercepat proses penyelesaian pekerjaan.
Berdasarkan pengujian, kinerja Panada cukup cepat bila dibandingkan dengan beberapa framework yang telah ada sebelumnya. Hal ini dikarenakan penggunaan alur logic yang sederhanan dan simpel pada system utamanya (core system).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar